Switch Mode
Hidoristream

jangan lupa Join Grup https://t.me/hidoridenime Telegram
BATCH Boukyaku Battery Subtitle Indonesia
Rating 7.15
Bookmark

BATCH Boukyaku Battery Subtitle Indonesia

nonton BATCH Boukyaku Battery Subtitle Indonesia terlengkap, BATCH Boukyaku Battery Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, BATCH Boukyaku Battery Subtitle Indonesia sub indo, download BATCH Boukyaku Battery Subtitle Indonesia sub indo, streaming BATCH Boukyaku Battery Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate.
Oblivion Battery, 忘却バッテリー
Status: Completed Studio: Dirilis: 2024 Season: Tipe: TV Episode: 12 Director: Producers: Casts: Azakami, Youhei, Ishii, Mark, Kaji, Yuuki, Kawanishi, Kengo, Masuda, Toshiki, Miyano, Mamoru, Ootsuka, Takeo, Shimazaki, Nobunaga, Yamaya, Yoshitaka Diposting oleh: obanocik123 Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming BATCH Boukyaku Battery Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate. kamu juga bisa download gratis BATCH Boukyaku Battery Subtitle Indonesia Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, BATCH Boukyaku Battery Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis BATCH Boukyaku Battery Subtitle Indonesia

Battery Boukyaku adalah cerita tentang Battery bisbol terkenal yang terdiri dari pelempar jenius Haruka Kiyomine dan penangkap terampil Kei Kaname yang juga dikenal sebagai “Jenderal”. Selama masa liga senior mereka, mereka cukup berbakat untuk tidak hanya menang, tetapi juga menghancurkan harapan dan impian banyak pemain sekolah menengah pertama yang mereka lawan. Namun, Kaname kehilangan ingatannya dan keduanya masuk ke SMA Kotesashi, sebuah sekolah menengah negeri tanpa nama. Di sekolah yang sama, mereka bertemu dengan beberapa pemain berbakat yang berhenti bermain bisbol setelah bermain melawan mereka di SMP. Ini adalah kisah pertemuan mereka di klub bisbol yang baru didirikan untuk bermain bisbol lagi.

Download BATCH Boukyaku Battery Subtitle Indonesia

BATCH Boukyaku Battery Eps 1 - 12 Subtitle Indonesia

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *