Switch Mode
Hidoristream

jangan lupa Join Grup https://t.me/hidoridenime Telegram
BATCH The New Gate Subtitle Indonesia
Rating 6.52
Bookmark
Diikuti 4 orang

BATCH The New Gate Subtitle Indonesia

nonton BATCH The New Gate Subtitle Indonesia terlengkap, BATCH The New Gate Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, BATCH The New Gate Subtitle Indonesia sub indo, download BATCH The New Gate Subtitle Indonesia sub indo, streaming BATCH The New Gate Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate.
The New Gate, THE NEW GATE
Status: Completed Studio: , Dirilis: 2024 Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12 Director: Producers: Casts: Hanazawa, Kana, Hiruma, Shunya, Hondo, Kaede, Hoshi, Yuuki, Ishihara, Kaori, Mikami, Satoshi, Okasaki, Miho, Ono, Kensho, Seto, Asami, Suzumoto, Akiho Diposting oleh: obanocik123 Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming BATCH The New Gate Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate. kamu juga bisa download gratis BATCH The New Gate Subtitle Indonesia Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, BATCH The New Gate Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis BATCH The New Gate Subtitle Indonesia

“The New Gate” adalah game hidup atau mati online dengan puluhan ribu pemain. Berkat Shin, pemain veteran yang paling terampil, para pemain lain akhirnya akan dibebaskan dari permainan. Shin telah membunuh bos terakhir dan percaya bahwa dia akhirnya bisa melarikan diri ketika dia dibutakan oleh kilatan cahaya misterius. Dia terbangun dan menemukan dirinya berada di dunia game 500 tahun kemudian! Maka dimulailah babak baru dalam kehidupan pemain legendaris yang tak tertandingi!

Download BATCH The New Gate Subtitle Indonesia

BATCH The New Gate Eps 1 - 12 Subtitle Indonesia (SOFTSUB)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *