Switch Mode
Hidoristream

jangan lupa Join Grup https://t.me/hidoridenime Telegram
Kurayukaba Subtitle Indonesia
Rating 6.45
Bookmark

Kurayukaba Subtitle Indonesia

nonton Kurayukaba Subtitle Indonesia terlengkap, Kurayukaba Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Kurayukaba Subtitle Indonesia sub indo, download Kurayukaba Subtitle Indonesia sub indo, streaming Kurayukaba Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate.
クラユカバ
Status: Completed Studio: Dirilis: 2024 Durasi: 1 hr. 3 min. Tipe: Movie Episode: 1 Director: Producers: , , Casts: Kanda, Hakuzan, Karino, Shou, Kurosawa, Tomoyo, Sakamoto, Raikou, Satou, Setsuji, Serizawa, Yuu Diposting oleh: obanocik123 Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Kurayukaba Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate. kamu juga bisa download gratis Kurayukaba Subtitle Indonesia Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Kurayukaba Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Kurayukaba Subtitle Indonesia

Bisnis berjalan lambat untuk Agen Detektif Ootsuji. Soutarou dan sahabat karibnya yang masih remaja, Saki, akan mengambil pekerjaan apa pun yang datang, bahkan yang terdengar lebih berisiko daripada yang sepadan. Saat itu adalah musim festival di kota, namun jauh dari perhatian publik, sebuah gelombang penghilangan misterius telah terjadi. Seorang wartawan koran menyewa Soutarou untuk menyelidikinya, dan berpendapat bahwa jawabannya mungkin ada di suatu tempat di Dark, labirin anarkis yang terkenal kejam yang merupakan fisik, sosial, dan moral di bawah tanah kota itu. Soutarou mensubkontrakkan pekerjaan tersebut kepada Saki, tetapi segera menyesal ketika anak itu juga hilang. Sekarang Soutarou harus menjelajah sendiri ke dalam kegelapan, dan menghadapi para penghuni bawah tanah yang meragukan, termasuk geng Topeng Tertawa yang jahat dan regu polisi pemberontak yang mengemudikan kereta api lapis baja Demon 463 yang menakutkan!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *