Switch Mode
Hidoristream

jangan lupa Join Grup https://t.me/hidoridenime Telegram
VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu ni Natteta Subtitle Indonesia
Bookmark

VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu ni Natteta Subtitle Indonesia

nonton VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu ni Natteta Subtitle Indonesia terlengkap, VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu ni Natteta Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu ni Natteta Subtitle Indonesia sub indo, download VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu ni Natteta Subtitle Indonesia sub indo, streaming VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu ni Natteta Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate.
VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream, VTuberなんだが配信切り忘れたら伝説になってた
Status: Ongoing Studio: Dirilis: 2024 Season: Tipe: TV Episode: 12 Director: Producers: , Casts: Hikasa, Youko, Ichimichi, Mao, Kayano, Ai, Kikuchi, Sayaka, Kobayashi, Yuu, Machico, Mizuno, Saku, Morohoshi, Sumire, Sakura, Ayane, Tadokoro, Azusa Diposting oleh: obanocik123 Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu ni Natteta Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate. kamu juga bisa download gratis VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu ni Natteta Subtitle Indonesia Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu ni Natteta Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu ni Natteta Subtitle Indonesia

Yuki Tanaka, mantan budak yang berusia dua puluh tahun, kini bekerja di antara para idolanya: para penyiar Live-On, salah satu perusahaan VTuber papan atas di Jepang. Sebagai Awayuki Kokorone yang cantik dan sopan, dia hanya memberikan konten yang paling sopan. Sayangnya, jumlah pelanggan dan tabungannya berada di titik terendah.

Suatu malam, setelah Yuki merasa telah mengakhiri streaming-nya, dia membuat beberapa lelucon dingin-dan lebih dari beberapa lelucon kasar-sambil menonton arsip video Live-On. Namun, para pemirsanya mendengar semuanya, dan klip-klip komentarnya yang kacau dan mabuk menjadi viral dalam semalam. Yuki mengira kariernya sudah berakhir… sampai manajernya mengungkapkan bahwa semua orang di Live-On telah menunggunya selama ini dan memberinya kebebasan untuk minum-minum saat siaran langsung.

Sekarang bebas dari semua kepura-puraan, dia langsung masuk ke dalam karakter barunya “pemabuk yang gaduh” dan disambut oleh rekan-rekannya sesama Live-On VTubers, yang ternyata sama gilanya dengan dia! Dengan pandangan dan keuangannya yang meroket, pekerjaan Yuki-untuk pertama kalinya dalam hidupnya-menjadi sangat menyenangkan!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *