Switch Mode
Hidoristream

jangan lupa Join Grup https://t.me/hidoridenime Telegram
BATCH Mob kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan Subtitle Indonesia
Rating 5.92
Bookmark
Diikuti 5 orang

BATCH Mob kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan Subtitle Indonesia

nonton BATCH Mob kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan Subtitle Indonesia terlengkap, BATCH Mob kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, BATCH Mob kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan Subtitle Indonesia sub indo, download BATCH Mob kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan Subtitle Indonesia sub indo, streaming BATCH Mob kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate.
A Nobody's Way Up to an Exploration Hero LV, Heroic Exploration Tale Starting from Mob, The Story of an Exploration Hero Who Has Worked His Way Up from Common People, モブから始まる探索英雄譚
Status: Completed Studio: Dirilis: 2024 Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12 Director: Producers: Casts: Aoyama, Yoshino, Hanazawa, Kana, Hozumi, Yuya, Kitamori, Saika, Sagara, Mayu, Tsujimori, Azusa, Waki, Azumi Diposting oleh: obanocik123 Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming BATCH Mob kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate. kamu juga bisa download gratis BATCH Mob kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan Subtitle Indonesia Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, BATCH Mob kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis BATCH Mob kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan Subtitle Indonesia

Perkenalkan Kaito Takagi, seorang siswa SMA yang tidak banyak bicara. Dia menghabiskan hari-harinya menjelajahi ruang bawah tanah di Jepang, berburu slime untuk mendapatkan uang tambahan. Di samping itu, dia diam-diam mengagumi teman masa kecilnya, seorang gadis yang populer di kelas. Suatu hari, slime emas yang langka muncul, dan setelah Kaito mengalahkannya, dia menemukan benda yang sangat berharga-sebuah kartu yang dapat memanggil makhluk mitos! Dia memutuskan untuk menggunakannya dan memanggil seorang gadis prajurit yang menakjubkan. Sekarang, Kaito memiliki kesempatan untuk bangkit dari kehidupan penjelajahnya yang biasa. Bersiaplah untuk kisah fantasi modern yang penuh dengan pertempuran!

Download BATCH Mob kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan Subtitle Indonesia

BATCH Mob kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan Eps 1 - 12 Subtitle Indonesia (SOFTSUB)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *