Switch Mode
Hidoristream

jangan lupa Join Grup https://t.me/hidoridenime Telegram
Tasuuketsu Subtitle Indonesia
Bookmark

Tasuuketsu Subtitle Indonesia

nonton Tasuuketsu Subtitle Indonesia terlengkap, Tasuuketsu Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Tasuuketsu Subtitle Indonesia sub indo, download Tasuuketsu Subtitle Indonesia sub indo, streaming Tasuuketsu Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate.
多数欠 , Tasuketsu -Fate of the Majority-
Status: Ongoing Studio: Dirilis: 2024 Season: Tipe: TV Director: Producers: , Casts: Aihara, Kotomi, Aoki, Shiki, Kasama, Jun, Kumagai, Kentarou, Morishima, Shuuta, Nakashima, Yuki, Terasaki, Yuka, Tsuda, Kenjirou, Uemura, Yuuto, Ura, Kazuki Diposting oleh: obanocik123 Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Tasuuketsu Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate. kamu juga bisa download gratis Tasuuketsu Subtitle Indonesia Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Tasuuketsu Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Tasuuketsu Subtitle Indonesia

Cerita ini mengikuti sebuah kelompok yang terdiri dari lima orang di dunia di mana orang-orang tiba-tiba menghilang. Seorang misterius yang memproklamirkan diri sebagai “Kaisar” mengumpulkan lima orang melalui pesan-pesan anonim dan meminta mereka berpartisipasi dalam sebuah permainan. Para peserta menjawab pertanyaan “Apakah Anda ingin hidup atau mati?” Permainan ini hanya memiliki satu aturan: “Mayoritas mati.”

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *