Switch Mode
Hidoristream

jangan lupa Join Grup https://t.me/hidoridenime Telegram
Spy x Family Movie Code White Subtitle Indonesia
Rating 8.18
Bookmark
Diikuti 9 orang

Spy x Family Movie Code White Subtitle Indonesia

nonton Spy x Family Movie Code White Subtitle Indonesia terlengkap, Spy x Family Movie Code White Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Spy x Family Movie Code White Subtitle Indonesia sub indo, download Spy x Family Movie Code White Subtitle Indonesia sub indo, streaming Spy x Family Movie Code White Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate.
Spy x Family Code: White, SPY×FAMILY CODE: White
Status: Completed Studio: , Dirilis: 2023 Durasi: 1 hr. 50 min. Tipe: Movie Episode: 1 Producers: , , , Casts: Eguchi, Takuya, Fujiwara, Natsumi, Hayami, Saori, Katou, Emiri, Matsuda, Kenichirou, Ono, Kensho, Sakura, Ayane, Tanezaki, Atsumi, Yamaji, Kazuhiro, Yoshino, Hiroyuki Diposting oleh: obanocik123 Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Spy x Family Movie Code White Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate. kamu juga bisa download gratis Spy x Family Movie Code White Subtitle Indonesia Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Spy x Family Movie Code White Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Spy x Family Movie Code White Subtitle Indonesia

Loid Forger, seorang mata-mata elit, diperingatkan oleh penanganannya bahwa dia mungkin akan dipindahkan dari misinya yang sedang berlangsung, Operasi Strix. Untuk mempertahankan posisinya, dia harus membuat kemajuan yang signifikan terhadap tujuan operasi, yang melibatkan putri angkatnya, Anya, untuk mendapatkan Stella Stars yang cukup untuk menjadi Imperial Scholar di Eden Academy.

Setelah mengetahui adanya kontes memasak yang menghadiahkan Bintang Stella kepada siswa yang menang, Loid meneliti makanan penutup yang disukai juri untuk membantu meningkatkan peluang Anya. Namun, membuat ulang meremere favorit juri dengan sempurna membutuhkan lebih dari sekadar mengikuti resep. Oleh karena itu, keluarga Forgers memulai liburan ke wilayah Frigis untuk mencoba meremere yang otentik. Tidak semua berjalan mulus dalam perjalanan, karena keluarga Forger akhirnya terjerat dalam plot jahat untuk menyalakan kembali perang antara negara Ostania dan Westalis.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *