Switch Mode
Hidoristream

jangan lupa Join Grup https://t.me/hidoridenime Telegram
Uzumaki Subtitle Indonesia
Bookmark

Uzumaki Subtitle Indonesia

nonton Uzumaki Subtitle Indonesia terlengkap, Uzumaki Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Uzumaki Subtitle Indonesia sub indo, download Uzumaki Subtitle Indonesia sub indo, streaming Uzumaki Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate.
Uzumaki: Spiral into Horror, The Spiral, うずまき
Status: Upcoming Studio: Dirilis: 2024 Season: Tipe: TV Episode: 4 Director: Producers: Casts: Doi, Mika, Hatano, Wataru, Ise, Mariya, Matsuzaki, Katsutoshi, Miki, Shinichiro, Satake, Uki, Matsuyama, Takashi, Tachibana, Tatsumaru, Toochika, Kouichi Diposting oleh: obanocik123 Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Uzumaki Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate. kamu juga bisa download gratis Uzumaki Subtitle Indonesia Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Uzumaki Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Uzumaki Subtitle Indonesia

Di kota Kurouzu-cho, Kirie Goshima menjalani kehidupan yang cukup normal bersama keluarganya. Suatu hari, ketika ia berjalan ke stasiun kereta api untuk bertemu dengan pacarnya, Shuuichi Saito, ia melihat ayahnya sedang memandangi cangkang siput di sebuah gang. Tanpa berpikir panjang, ia menceritakan kejadian tersebut kepada Shuuichi, yang mengatakan bahwa ayahnya bertingkah aneh akhir-akhir ini. Shuuichi mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan kota bersama Kirie, dan mengatakan bahwa kota itu terinfeksi dengan spiral.
Namun, obsesi ayahnya terhadap bentuk tersebut segera terbukti mematikan, memulai rangkaian kejadian mengerikan dan tidak dapat dijelaskan yang menyebabkan penduduk Kurouzu-cho menjadi gila.

Episode Uzumaki Subtitle Indonesia

Ep
Judul
Tanggal Rilis

    Komentar

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *