Switch Mode
Hidoristream

jangan lupa Join Grup https://t.me/hidoridenime Telegram
Kekkon suru tte, Hontou desu ka Subtitle Indonesia
Bookmark

Kekkon suru tte, Hontou desu ka Subtitle Indonesia

nonton Kekkon suru tte, Hontou desu ka Subtitle Indonesia terlengkap, Kekkon suru tte, Hontou desu ka Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Kekkon suru tte, Hontou desu ka Subtitle Indonesia sub indo, download Kekkon suru tte, Hontou desu ka Subtitle Indonesia sub indo, streaming Kekkon suru tte, Hontou desu ka Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate.
365 Days to the Wedding, Are You Really Getting Married?, 結婚するって、本当ですか 365 Days To The Wedding
Status: Upcoming Studio: Dirilis: 2024 Season: Tipe: TV Director: Producers: , Casts: Asumi, Kana, Fairouz Ai, Genda, Tesshou, Hayami, Saori, Ishiya, Haruki, Koshimizu, Ami, Kumagai, Kentarou, Nakata, Jouji, Tone, Kentarou, Touyama, Nao Diposting oleh: obanocik123 Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Kekkon suru tte, Hontou desu ka Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate. kamu juga bisa download gratis Kekkon suru tte, Hontou desu ka Subtitle Indonesia Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Kekkon suru tte, Hontou desu ka Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Kekkon suru tte, Hontou desu ka Subtitle Indonesia

Takuya dan Rika adalah rekan kerja di sebuah biro perjalanan di Tokyo. Mereka berdua masih lajang, tetapi mereka tidak keberatan, karena mereka adalah introvert yang memiliki kehidupan yang memuaskan di rumah. Sayangnya, sekarang pekerjaan mereka adalah mencari staf untuk sebuah kantor di Siberia, dan karyawan yang belum menikah adalah yang pertama kali dipertimbangkan. Rika putus asa untuk menghindari pemindahan dan pergi ke Takuya dengan sebuah ide: jika mereka berpura-pura akan menikah dalam setahun, mereka bisa tinggal di Tokyo. Satu-satunya masalah adalah mereka berdua hampir tidak mengenal satu sama lain! Jika kedua rekan kerja yang pendiam ini menjalin hubungan “palsu”, akankah hubungan mereka berubah menjadi sesuatu yang nyata?

Episode Kekkon suru tte, Hontou desu ka Subtitle Indonesia

Ep
Judul
Tanggal Rilis

    Komentar

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *