Switch Mode
Hidoristream

jangan lupa Join Grup https://t.me/hidoridenime Telegram
Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo Subtitle Indonesia
Bookmark

Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo Subtitle Indonesia

nonton Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo Subtitle Indonesia terlengkap, Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo Subtitle Indonesia sub indo, download Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo Subtitle Indonesia sub indo, streaming Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate.
I’ll Become a Villainess Who Goes Down in History, Rekiaku, I'll Become a Villainess That Will Go Down in History: The More of a Villainess I Become, the More the Prince will Dote on Me, 歴史に残る悪女になるぞ
Status: Upcoming Studio: Dirilis: 2024 Season: Tipe: TV Director: Producers: , Casts: Chiba, Shouya, Ishikawa, Kaito, Ishiya, Haruki, Ito, Kent, Koyasu, Takehito, Murase, Ayumu, Nakamura, Kanna, Okamoto, Nobuhiko, Okitsu, Kazuyuki, Yanaka, Hiroshi Diposting oleh: obanocik123 Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate. kamu juga bisa download gratis Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo Subtitle Indonesia Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo Subtitle Indonesia

Alicia adalah putri tertua dari keluarga bangsawan Williams; garis keturunan yang unggul dalam ilmu hitam. Rambut hitam legam dan mata emasnya memberikan kesan yang kuat, tetapi ciri khasnya yang paling unik, tanpa diragukan lagi, adalah lidahnya yang tajam dan sifatnya yang jahat. Tentu saja, dia adalah seorang penjahat, tetapi juga karakter fiksi dari game otome!
Sebagai pengagum berat Alicia, seorang wanita muda yang tidak disebutkan namanya ingin menjadi dirinya. Untungnya, seorang sopir truk yang mengantuk mengabulkan keinginannya dalam sebuah kejadian aneh yang membunuh dan akibatnya bereinkarnasi sebagai Alicia yang berusia tujuh tahun di dalam game. Dengan pengetahuan yang cukup tentang bagaimana permainan berlangsung, “Alicia” yakin bahwa ia akan menjadi penjahat terhebat dalam sejarah selama ia mau bekerja keras. Namun, dia segera mulai menyadari bahwa melarikan diri dari nasib Alicia tidak sesederhana kelihatannya.

Episode Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo Subtitle Indonesia

Ep
Judul
Tanggal Rilis

    Komentar

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *