Switch Mode
Hidoristream

jangan lupa Join Grup https://t.me/hidoridenime Telegram
Tsuma Shougakusei ni Naru Subtitle Indonesia
Bookmark

Tsuma Shougakusei ni Naru Subtitle Indonesia

nonton Tsuma Shougakusei ni Naru Subtitle Indonesia terlengkap, Tsuma Shougakusei ni Naru Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Tsuma Shougakusei ni Naru Subtitle Indonesia sub indo, download Tsuma Shougakusei ni Naru Subtitle Indonesia sub indo, streaming Tsuma Shougakusei ni Naru Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate.
If My Wife Becomes an Elementary School Student., TsumaSho, 妻、小学生になる。
Status: Upcoming Studio: Dirilis: 2024 Season: Tipe: TV Director: Casts: Hirakawa, Daisuke, Iwanaka, Mutsuki, Kojima, Sachiko, Nomura, Maiko, Okazaki, Kana, Yuuki, Aoi Diposting oleh: obanocik123 Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Tsuma Shougakusei ni Naru Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate. kamu juga bisa download gratis Tsuma Shougakusei ni Naru Subtitle Indonesia Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Tsuma Shougakusei ni Naru Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Tsuma Shougakusei ni Naru Subtitle Indonesia

Keisuke Niijima kehilangan istri tercintanya, Takae, 10 tahun yang lalu. Sejak saat itu, dia tidak merasa hidup dan terlihat sebagai pria yang murung. Satu-satunya keluarga yang tersisa bagi Keisuke adalah putri semata wayangnya, Mai. Keisuke ingin Mai bahagia tapi dia tidak melakukan apapun untuk putrinya selain memberikan biaya hidup. Waktu ayah dan anak ini berhenti 10 tahun yang lalu. Mereka tinggal di rumah yang sama tetapi menjalani kehidupan yang sangat terpisah dan tidak berkomunikasi dengan baik. Suatu hari, seorang gadis sekolah dasar muncul di depan rumah Niijima dan mengklaim bahwa dia adalah reinkarnasi dari Takae.

Episode Tsuma Shougakusei ni Naru Subtitle Indonesia

Ep
Judul
Tanggal Rilis

    Komentar

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *