Switch Mode
Hidoristream

jangan lupa Join Grup https://t.me/hidoridenime Telegram
Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei Subtitle Indonesia
Bookmark
Diikuti 1 orang

Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei Subtitle Indonesia

nonton Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei Subtitle Indonesia terlengkap, Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei Subtitle Indonesia sub indo, download Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei Subtitle Indonesia sub indo, streaming Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate.
Good Bye, Dragon Life., Goodbye Dragon Life, Hello Human Life, さようなら竜生、こんにちは人生
Status: Upcoming Studio: , Dirilis: 2024 Season: Tipe: TV Director: Producers: , Casts: Asano, Ruri, Hino, Satoshi, Kanemoto, Hisako, Matsui, Eriko, Matsuoka, Misato, Mizunaka, Masaaki, Nozuyama, Yukihiro, Ogura, Yui, Sekine, Hitomi, Takeuchi, Shunsuke Diposting oleh: obanocik123 Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate. kamu juga bisa download gratis Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei Subtitle Indonesia Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei Subtitle Indonesia

Dahulu kala, seorang manusia berhasil mengalahkan naga tertua dan terkuat di antara mereka semua. Naga ini begitu kuat sehingga bahkan para dewa pun takut kepadanya, tetapi ia menerima ajalnya sendirian. Kemudian, tiba-tiba, naga itu terbangun dalam kehidupan baru sebagai seorang pria bernama Dolan, yang tinggal di sebuah desa yang jauh.
Hidup sebagai manusia biasa, Dolan bekerja keras di ladang dan berburu makanan. Meskipun kehidupan di desa itu sederhana, namun juga nyaman dan membuatnya bahagia dengan cara yang tidak pernah dia rasakan sebagai naga.
Namun suatu hari, saat menjelajahi sebuah rawa, Dolan bertemu Celina, makhluk setengah manusia dan setengah ular yang disebut lamia. Dia sedang mencari pasangan, namun dia mengakui bahwa dia tidak pandai membuat manusia menyukainya karena dia adalah bagian dari ular. Terlepas dari perbedaan mereka, Dolan dan Cerina mulai berteman. Namun, mereka menghadapi banyak tantangan dari kekuatan luar.
Bergabunglah bersama mereka dalam petualangan ajaib saat naga yang dulunya perkasa memulai hidup baru di sudut dunia yang tenang!

Episode Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei Subtitle Indonesia

Ep
Judul
Tanggal Rilis

    Komentar

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *