Switch Mode
Hidoristream

jangan lupa Join Grup https://t.me/hidoridenime Telegram
Nageki no Bourei wa Intai shitai Subtitle Indonesia
Bookmark

Nageki no Bourei wa Intai shitai Subtitle Indonesia

nonton Nageki no Bourei wa Intai shitai Subtitle Indonesia terlengkap, Nageki no Bourei wa Intai shitai Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Nageki no Bourei wa Intai shitai Subtitle Indonesia sub indo, download Nageki no Bourei wa Intai shitai Subtitle Indonesia sub indo, streaming Nageki no Bourei wa Intai shitai Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate.
Let This Grieving Soul Retire! Woe Is the Weakling Who Leads the Strongest Party, 嘆きの亡霊は引退したい
Status: Upcoming Studio: Dirilis: 2024 Season: Tipe: TV Director: Producers: , , Casts: Amasaki, Kouhei, Kohara, Konomi, Kubota, Miyu, Maeda, Seiji, Ono, Kensho, Seki, Kouji, Sekine, Akira, Sugita, Tomokazu, Taichi, You Diposting oleh: obanocik123 Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Nageki no Bourei wa Intai shitai Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate. kamu juga bisa download gratis Nageki no Bourei wa Intai shitai Subtitle Indonesia Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Nageki no Bourei wa Intai shitai Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Nageki no Bourei wa Intai shitai Subtitle Indonesia

Zaman keemasan telah tiba bagi para pemburu harta karun, yang merampok brankas harta karun di seluruh dunia untuk mencari kejayaan, terlepas dari bahayanya. Kekayaan, ketenaran, dan kekuasaan yang tak terukur menanti mereka yang menang.
“Ayo menjadi pemburu harta karun!”
Janji antara Krai Andrey dan teman-temannya ini berakhir menyedihkan ketika Krai muda menyadari bahwa ia tidak memiliki tulang pemburu harta karun di tubuhnya. Namun, entah mengapa, ekspektasi orang-orang terhadap Krai terus meningkat-seperti halnya bahaya yang mengancam nyawanya. Sementara teman-temannya menjadi binatang yang lebih besar dan lebih rakus, Krai menguasai seni mengemis dan memohon!
Saksikanlah suka duka seorang pria yang hanya ingin pensiun.

Episode Nageki no Bourei wa Intai shitai Subtitle Indonesia

Ep
Judul
Tanggal Rilis

    Komentar

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *