Switch Mode
Hidoristream

jangan lupa Join Grup https://t.me/hidoridenime Telegram
Touhai: Ura Rate Mahjong Touhai Roku Subtitle Indonesia
Bookmark
Diikuti 1 orang

Touhai: Ura Rate Mahjong Touhai Roku Subtitle Indonesia

nonton Touhai: Ura Rate Mahjong Touhai Roku Subtitle Indonesia terlengkap, Touhai: Ura Rate Mahjong Touhai Roku Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Touhai: Ura Rate Mahjong Touhai Roku Subtitle Indonesia sub indo, download Touhai: Ura Rate Mahjong Touhai Roku Subtitle Indonesia sub indo, streaming Touhai: Ura Rate Mahjong Touhai Roku Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate.
凍牌〜裏レート麻雀闘牌録〜
Status: Ongoing Studio: Dirilis: 2024 Season: Tipe: TV Director: Producers: Casts: Akasaki, Chinatsu, Fairouz Ai, Hikasa, Youko, Koyama, Tsuyoshi, Koyasu, Takehito, Seki, Toshihiko, Takeuchi, Shunsuke, Tanabe, Kousuke Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Touhai: Ura Rate Mahjong Touhai Roku Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate. kamu juga bisa download gratis Touhai: Ura Rate Mahjong Touhai Roku Subtitle Indonesia Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Touhai: Ura Rate Mahjong Touhai Roku Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Touhai: Ura Rate Mahjong Touhai Roku Subtitle Indonesia

Tidak banyak yang tahu bahwa salah satu pemain Mahjong paling berbakat dan kejam di kota ini adalah seorang anak SMA. Kei adalah seorang remaja yang tidak banyak bicara, namun kemampuan pengamatannya, tekadnya yang teguh, dan pengalamannya dalam permainan memungkinkannya untuk bertahan hidup di dunia yang penuh dengan karakter yang kuat, kaya, dan berbahaya. Kei saat ini menyembunyikan seorang gadis bernama Amina yang telah memasuki negara ini secara ilegal dan melindunginya agar tidak dideportasi. Dia menghabiskan hari-harinya dengan tidur di kelas dan malamnya bermain Mahjong dengan taruhan tinggi, menunggu saat lawan yang layak datang.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hidoristream