Switch Mode
Hidoristream

jangan lupa Join Grup https://t.me/hidoridenime Telegram
Haigakura Subtitle Indonesia
Bookmark
Diikuti 2 orang

Haigakura Subtitle Indonesia

nonton Haigakura Subtitle Indonesia terlengkap, Haigakura Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Haigakura Subtitle Indonesia sub indo, download Haigakura Subtitle Indonesia sub indo, streaming Haigakura Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate.
ハイガクラ
Status: Ongoing Studio: Dirilis: 2024 Season: Tipe: TV Episode: 13 Director: Producers: , Casts: Hirakawa, Daisuke, Ishikawa, Kaito, Kishio, Daisuke, Kugimiya, Rie, Ootsuka, Takeo, Sasanuma, Akira, Tachibana, Shinnosuke, Tamaru, Atsushi, Watanuki, Ryuunosuke, Yamamoto, Kazutomi Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Haigakura Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate. kamu juga bisa download gratis Haigakura Subtitle Indonesia Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Haigakura Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Haigakura Subtitle Indonesia

Cerita ini terjadi di dunia lain di mana terdapat dewa-dewa. Dunia ini terletak di atas langit dan di bawah lautan. Empat dewa jahat dulunya mendukung dunia ini dengan bertindak sebagai pilar, tetapi mereka melarikan diri termasuk semua dewa kecil lainnya yang tinggal di dunia ini. Dengan demikian, muncullah orang-orang yang disebut Kashikan. Tugas mereka adalah menangkap para dewa yang melarikan diri dan mengembalikan stabilitas negara. Tokoh utama Ichiyou adalah seorang Kashikan yang dengan sukarela mengambil pekerjaan itu untuk mendapatkan kembali kebebasan ayah angkatnya. Ayah angkatnya, seekor harimau, ditangkap untuk bertindak sebagai pengganti empat dewa yang melarikan diri. Tujuan utama Ichiyou adalah untuk menangkap kembali para dewa jahat dan mengambil kembali kehidupan damai yang dulu ia jalani.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hidoristream