Switch Mode
Hidoristream

jangan lupa Join Grup https://t.me/hidoridenime Telegram
NegaPosi Angler Subtitle Indonesia
Rating 7.15
Bookmark

NegaPosi Angler Subtitle Indonesia

nonton NegaPosi Angler Subtitle Indonesia terlengkap, NegaPosi Angler Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, NegaPosi Angler Subtitle Indonesia sub indo, download NegaPosi Angler Subtitle Indonesia sub indo, streaming NegaPosi Angler Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate.
Negative Positive Angler, ネガポジアングラー
Status: Ongoing Studio: Dirilis: 2024 Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Director: Producers: Casts: Fairouz Ai, Hirose, Yuuya, Ishikawa, Kaito, Iwanaka, Mutsuki, Sugawara, Masashi, Tomatsu, Haruka, Tsuchida, Hiroshi, Tsuchiya, Rio Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming NegaPosi Angler Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate. kamu juga bisa download gratis NegaPosi Angler Subtitle Indonesia Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, NegaPosi Angler Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis NegaPosi Angler Subtitle Indonesia

Kisah ini mengisahkan Tsunehiro Sasaki, seorang mahasiswa yang tertekan karena terbebani oleh hutang dan diberitahu bahwa ia hanya memiliki waktu dua tahun lagi untuk hidup. Setelah jatuh ke laut saat dalam pelarian dari penagih utang, Tsunehiro diselamatkan oleh temannya, Hana dan Takaaki, dan segera menjadi ketagihan untuk memancing.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hidoristream