Switch Mode
Hidoristream

jangan lupa Join Grup https://t.me/hidoridenime Telegram
Kinoko Inu Subtitle Indonesia
Rating 6.38
Bookmark

Kinoko Inu Subtitle Indonesia

nonton Kinoko Inu Subtitle Indonesia terlengkap, Kinoko Inu Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Kinoko Inu Subtitle Indonesia sub indo, download Kinoko Inu Subtitle Indonesia sub indo, streaming Kinoko Inu Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate.
Kinokoinu: Mushroom Pup, きのこいぬ
Status: Ongoing Studio: Dirilis: 2024 Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12 Director: Casts: Hinano, Kobayashi, Daiki, Kuno, Misaki, Nagase, Anna, Senbongi, Sayaka, Terashima, Takuma, Uemura, Yuuto Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Kinoko Inu Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate. kamu juga bisa download gratis Kinoko Inu Subtitle Indonesia Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Kinoko Inu Subtitle Indonesia di hidoristream tempat nonton dan download anime subtitle Indonesia terupdate MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Kinoko Inu Subtitle Indonesia

Seorang penulis yang tertekan. Seorang editor yang prihatin. Seorang peneliti jamur yang eksentrik. Dan jamur merah muda yang aneh… yang berubah menjadi anjing?! Gabungkan semua ini dan kau akan mendapatkan Mushroom Pup.
Mushroom Pup menceritakan kisah yang menghangatkan hati tentang kekuatan persahabatan, cinta seekor anjing, dan bahaya dari penyesalan. Dengan bantuan teman-temannya dan Mushroom Pup yang misterius, Hotaru Yuyami, seorang penulis buku bergambar yang sedang berduka, perlahan-lahan mulai melangkah maju setelah kehilangan anjing kesayangannya, Hanako. Penuh dengan tawa dan momen-momen hangat, Mushroom Pup pasti akan mendapatkan tempat di hati Anda.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hidoristream